tas promosi bandung

PRODUSEN GOODIE BAG DENGAN KUALITAS TERBAIK DAN HARGA TERMURAH




Dengan memakai tas goodie bag jadi media promosi product atau layanan yang anda menawarkan jadikan product yang anda menawarkan memiliki nilai plus di mata customer.

Saat ini lah waktunya kita berpindah dari kantong plastik yang bisa mencemarkan lingkungan, jadi memakai goodie bag yang ramah lingkungan, lebih kuat, tahan lama, bisa di pakai berkali-kali serta tentunya buat product anda tampak lebih menarik serta professional.

 PABRIK TAS BANDUNG, MENYEDIAKAN TAS GOODIE BAG DAN SPUNBOND UNTUK PROMOSI DAN SEMINAR

Terkecuali harga yang terjangkau serta murah, kami juga kerjakan pesanan anda sesuai sama saat yang telah disetujui dan dengan kwalitas yang tetaplah terbangun. Silakan hubungi kami untuk info lebih lengkap.

 Bahan yang Kita Gunakan

Kami Memakai Bahan Spunbond Dengan Kwalitas Paling baik Dengan Ketebalan 70 gr, serta Dapat Menahan Beban Sampai 5 Kilo Gr.
Mesin Produksi

Kami Memakai Mesin Dengan Tehnologi Moderen, serta Semuanya Tas Goodie Bag yang Kami Produksi Memakai Cara Press Mutakhir (Tanpa ada Jahitan), Hingga Mempunyai Presisi yang Baik.
Kecepan Produksi Perhari

Dengan Mesin yang Kami Pakai Dapat Menghasilkan Sampai Lebih Dari 70. 000 PCS Goodie Bag /hari, Untuk Penuhi Banyak Keinginan Pasar serta Customer Kami

 Kami menghasilkan keperluan tas mulai sejak th. 2010 di kota Bandung. Beragam design tas untuk kepentingan sosialisasi pemerintah, seminar/workshop/promosi perusahaan, th. ajaran baru sekolah, souvenir pernikahan, moment komune sampai perayaan ulang th. telah kami layani.


 Tas Promosi adalah satu diantara barang promosi yang harus dipunyai oleh tiap-tiap perusahaan. Makin bagus bahan serta design yang dipunyai oleh tas promosi satu perusahaan, memerlihatkan juga prestise dari perusahaan itu.

Pada sekarang ini beragam jenis type tas untuk promosi sudah dipunyai perusahaan dari mulai harga yang paling rendah hingga harga yang termahal. Masing -Masing tas itu mempunyai keselarasan sendiri dengan masing – masing type usaha.

Di bawah ini yaitu beragam jenis nama type tas yang mengacu pada bahan yang dipakai oleh tas promosi serta yang paling penting yaitu untuk type perusahaan apa tas itu dipakai.

Tas Spunbound, Tas Furing umumnya tas ini dipakai oleh Laundry untuk membawa barang cucian. Universitas atau acara seminar untuk membawa seminar kit. Toko buku untuk menolong membawa buku yang di beli oleh pelanggan.
Totte Bag, Tas Kanvas menggunkan bahan dari canvas, dinir, cordura, serta bahan yang lain umumnya dipakai untuk sebagian moment pembagian barang dari sponsor, untuk acara seminar juga umumnya type tas ini seringkali dipakai oleh perusahaan/kampus. Tas Totte Bag adalah tas jinjing yang serbaguna serta mempermudah kita dalam membawa barang yang juga akan kita perlukan.

adalah konveksi tas yang menghasilkan beragam jenis type tas serta dompet. Terima pesanan tas promosi design/logo sesuai sama apa yang diinginkan Anda. Logo perusahaan Anda bisa di sablon ataupun di bordir. Minimum order pemesanan 100 pcs.

Kunjungi galeri tas untuk lihat photo tas yang sempat bekerja sama juga dengan kampungtas. Bila Anda mempunyai design sendiri design serta logo yang Anda kehendaki bisa diantar pada kami lewat e-mail, BBM, Whatsapp, ataupun line.

Dengan harga yang ekonomis kampungtas memprioritaskan kwalitas bahan serta aksesori paling baik. Terima pesanan di semua kota Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Riau, Makassar, Aceh, Bali, serta kota – kota besar yang lain. Dengan pengiriman pesanan lewat paket darat ataupun udara.

Terkecuali tas promosi, kampungtas juga terima pesanan tas ransel, tas selempang, tas seminar, tas seminar kit, tas souvenir, tas kursus, tas sekolah, cover agenda, dompet, dan sebagainya.

souvenesia.com
sponska.com
085641969000

Komentar

Postingan Populer