tas seminar batik





Tidak seperti tas souvenir pernikahan atau hajatan yang memakai bahan kain blacu atau spunbond, tas seminar yang kami kerapkali memakai Type kain atau bahan yang kuat serta tahan air seperti Cordura, Baby ripstop atau Ripstop yaitu bahan yang umum dipakai untuk buat Tas Gunung atau Tas Outdoor.
Bila Anda terasa mahal dengan beberapa bahan tas seminar diatas, kami mempunyai pilihan yang beda manfaat menghimpit harga tas seminar supaya lebih murah, yaitu memakai kain kanvas, kain parasit, blacu atau spunbond untuk tas seminar.
Contoh Type serta Harga Tas Seminar per Agustus 2017.

Tersebut disini Type serta Harga Tas Seminar yang sudah kami kumpulkan sepanjang sebagian bulan paling akhir. hingga Anda bisa memprediksi biaya yang juga akan Anda butuhkan untuk pesan tas seminar pada kami. Dalam type tas seminar paling tidak kami mempunyai 4 (empat) jenis tas seminar Jinjing yang umum di buat dari Kanvas serta Cordura, tas seminar Ransel, Tas seminar Laptop serta tas selempang yang dibuar dari Cordura serta Ripstop.

Tidak cuma terima pesanan tas souvenir pernikahan, hajatan atau ulang th.. Kami juga terima pesanan Tas Seminar. Tas seminar yaitu type tas souvenir yang ditujukan atau diberi waktu aktivitas seminar, workshop atau kunjungan kerja, jadi kenang-kenangan. Tas seminar di buat dengan bahan yang tambah baik serta harga relatif lebih tinggi dibanding dengan tas souvenir blacu pernikahan, buat tas seminar jadi souvenir berkelas dengan bahan berkwalitas premium yang pas untuk lingkungan kerja seperti lembaga swasta, lembaga pemerintah (DPR umpamanya), atau Organisasi-organisasi kepemudaan.

untuk pemesanan silahkan hubungi
BBMCS1 D6BB441C BBMCS2 D48A46FE
0291 445 719
WACS1 085776858006 WA CS2 085641969000
souvenesia@gmail.com

Komentar

Postingan Populer